Humas PTMA lakukan kunjungan ke UMS

Peserta Workshop Humas Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah (PTMA) bach 3 berkesempatan melakukan kunjungan ke Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), kuntjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan workshop yang dilakukan di Yogyakarta selama tiga (3) hari, 27 -30 Oktober 2022.

Kunjungan disambut baik oleh pimpinan UMS, Wakil Rektor I UMS Prof. Dr. Harun Joko Prayitno, M.Hum. Dalam kesempatan itu Prof Harun menyampaikan selamat datang dan apresiasi bagi peserta workshop pengembangan  humas PTMA.

“selamat datang di Universitas Muhammadiyah Surakarta, kami sampaikan banyak terimakasih sudah berkunjung ke kampus kami. ini merupakan kunjungan yang sangat tepat karena UMS merupakan tuan rumah pelaksanaan muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah yang ke 48, artinya humas PTMA yang ada di daerah harus ikut andil dalam mensukseskan muktamar ini” ujar Prof Harun.

Prof Harun juga berpesan bahwa humas PTMA harus sadar terhadap tanggung jawabnya yang sangat strategis, “citra baik dan tidak baiknya institusi kampus ada dalam tanggung jawab humas, humas bertanggung jawab mulai dari riset persepsi stakeholder, pengelolaan media kampus,  sampai dengan penanganan krisis yang terjadi” imbuhnya.

Dalam penyambutan itu, turut hadir juga Wakil Rektor V UMS Prof. Supriyono, M.T., Ph.D dan Kepala Humas UMS DR. Budi.